Senin, 15 Februari 2010

Bagaimana Mengungkapkan Cinta

Salam Super Pak Mario,

Di sekolah saya ada satu cewek yang bernama Emil. Emil merupakan cewek yang saya sukai dan akan dijadikan pacar bahkan untuk selamanya . Setiap kali ketemu kami selalu tegur sapa seperti seorang sahabat . Dan yang ingin saya tanyakan bagaimana cara mengungkapkan kata hati saya bahwa saya bersedia menjadi pacar dia dan saya mencintai dia untuk selamanya ? Itu saja.

Terima kasih dan Salam Super


Saudara Anton Junaidy dari Palembang
ditanyakan pada Senin, 05 Januari 2009 16:10:27 +0700


Mario Teguh menjawab:


Saudara Anton Junaidy yang baik, terima kasih atas pertanyaan Anton Junaidy serta kesediaan untuk menerima pelayanan publik kami.

Perhatikanlah, karena tidak ada niat Tuhan kecuali memuliakan Anda, maka Beliau mengirimkan kecintaan ke dalam hati Anda, sebagai kekuatan penghebat bagi Anda dan kehidupan Anda.

Kekuatan hati Anda adalah tenaga bagi kecintaan Anda.

Berusahalah dengan sekuat tenaga untuk menjadikan diri Anda sebagai abdi kebahagiaan wanita Anda. Takjubkanlah dia dengan kesungguhan Anda untuk menjadikannya sebagai tujuan dari semua upaya Anda.

Dan, bantulah wanita Anda untuk menyakini kemuliaan dirinya melalui penghapusan alasan terkecil yang bisa membuatnya ragu akan cinta kasih dan pengabdian Anda kepadanya.

Beranikanlah diri Anda untuk melakukan yang dapat Anda lakukan. Dan yakinilah bahwa keajaiban - mudah datang kepada Anda – bila Anda berani.

Sekarang, gunakan kehebatan itu dengan lebih tulus dan katakanlah kepada wanita Anda dengan mata sayu dan suara mendayu, bahwa :
You’re once, twice, three times a lady. And, I love you.

Karena, seorang wanita adalah yang pertama, dia sebagai Lover, kekasih. Yang kedua, dia sebagai seorang Friend, sahabat. Yang ketiga, dia sebagai seorang Mother, ibu.


Begitu dulu ya, Saudara Anton Junaidy. Senang dapat melayani Anda.

Terima kasih dan Salam Super,
Mario Teguh


Extracted by
Liana Mariyanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar